Moladin Mofi Artikel

Home » Pinjaman » Pakai MOFI Bisa Tebus Motor Listrik DP 0 Rupiah di Jakarta Fair 2024

Pakai MOFI Bisa Tebus Motor Listrik DP 0 Rupiah di Jakarta Fair 2024

by Galih Nugraha
Smoot Motor Listrik

Era elektrifikasi otomotif di Tanah Air saat ini terasa semakin masif. Tidak saja kehadiran brand-brand mobil listrik baru tetapi juga pilihan beragam pada motor listrik.

Produk motor listrik yang beredar di pasaran secara garis besar terbagi dua. Ada produk motor listrik lokal seperti Gesits, Viar, Rakata, Smoot ataupun Selis hingga produk motor listrik impor Cina semisal Yadea, Uwinfly dan lainnya.

Dengan beragam desain dan spesifikasi berbeda, motor-motor listrik menawarkan beberapa kelebihan tidak sekadar ramah lingkungan saja. Termasuk langkah pemerintah dalam memberikan subsidi diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat memiliki motor listrik sebagai mobilitas hariannya.

Lantas apa saja kelebihan motor listrik ? Yang pertama tentu saja hemat. Seperti diketahui motor listrik tidak menggunakan mesin pembakaran sebagai sumber tenaga melainkan memanfaatkan elektrik motor yang bertugas menggerakkan roda.

Tanpa perlu isi BBM, dengan memilih motor listrik pengisian dayanya lebih murah dibandingkan motor biasa. Anda tentu bisa berhemat misalnya dalam sekali pengisian daya baterai, Anda cukup menganggarkan sekitar Rp 5.000,00 saja. Keuntungan selanjutnya adalah tidak berisik. Kita tentu paham jika motor-motor listrik itu tidak lagi menggunakan knalpot.

Saat tuas akselerator diputar nyaris tak ada suara yang keluar. Meski harus dipahami torsi motor listrik yang instan kerap jadi buah simalakama lantaran torsi puncak yang bisa bikin kikuk pengendaranya.

Poin lain yang menjadi keuntungan membeli motor listrik tentu saja biaya perawatan yang minim. Sebab komponen-komponen di motor listrik cenderung lebih sedikit sehingga tidak perlu secara berkala mengganti oli, busi atau filter udara yang membuat pengeluaran rutin jadi tidak membengkak.

Motor Listrik Smoot Zuzu

Bagi Anda yang sudah bulat memiliki motor listrik juga bisa memaksimalkan fasilitas pendanaan dari Moladin Finance (MOFI). Saat ini ditengah kemeriahan Jakarta Fair 12 Juni – 14 Juli 2024, MOFO tengah menggelar berbagai promo. Ada banyak promo khusus yang ditawarkan MOFI, salah satunya di booth motor listrik Smoot.

Baca Juga  Beli Motor Smoot di Jakarta Fair 2024 Pastikan Pembiayaannya Pakai MOFI

Untuk Smoot Zuzu seharga Rp 12.900.000,- bisa ditebus dengan memaksimalkan tenor panjang yang diberikan MOFI hingga 36 bulan. Malahan MOFI menawarkan DP Rp 0,- untuk tenor 36 bulan dengan cicilan Rp 708.109.

Tidak perlu khawatir ribet, proses pendanaan MOFI dilakukan cepat dan cermat. Bisa langsung disetujui saat Anda melakukan transaksi di PRJ. Bahkan bagi pendanaan yang disetujui maka konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa helm dan jas hujan, di luar hadiah yang diberikan langsung oleh brand. Tunggu apa lagi, segera manfaatkan kesempatan menarik dari MOFI dan tak perlu ragu karena MOFI diawasi resmi oleh OJK

Untuk informasi lebih lanjut terkait MOFI, segera kunjungi media sosial MOFI – Moladin Finance
Instagram: @mofi.moladin
Facebook: MOFI
TikTok: @mofi.id
Atau visit website mofi.id

You may also like