Moladin Mofi Artikel

Home » Siaran Pers » Beli Motor Smoot di Jakarta Fair 2024 Pastikan Pembiayaannya Pakai MOFI

Beli Motor Smoot di Jakarta Fair 2024 Pastikan Pembiayaannya Pakai MOFI

by Galih Nugraha
SMOOT Motor Listrik

Jakarta Fair 2024 menjadi event tahunan paling ditunggu oleh warga Jakarta. Dari tahun ke tahun, event ini turut mendorong produk-produk terbaik dalam negeri berkiprah lebih maju dan kreatif sebagai bagian dari proses memajukan ekonomi nasional.

Dengan menonjolkan produk unggulan dari beragam sektor industri mulai dari teknologi informasi, olahraga, mode, kosmetik, perabotan rumah tangga, elektronik, kuliner, kerajinan tangan hingga otomotif. Nah di sektor otomotif inilah Moladin Finance (MOFI) hadir dengan beragam program menarik utamanya menggandeng brand motor listrik yakni Smoot. MOFI, berizin dan diawasi oleh OJK, merupakan bagian dari Moladin yang berfokus pada perluasan akses keuangan di Indonesia.

Pada perhelatan Jakarta Fair yang berlangsung mulai 12 Juni – 14 Juli 2024, MOFI memberi kemudahan pengajuan dana tambahan bagi calon konsumen yang membeli motor listrik langsung di booth Smoot. Yups MOFI adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan keuangan untuk siapa saja, di mana saja, dan kapan saja yang bisa dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui fasilitas pembiayaan multiguna.

Konsumen yang berminat juga tak perlu ragu karena produk MOFI sepenuhnya digital dengan proses yang inovatif, fleksibel, dan efektif juga terjamin karena diawasi oleh OJK. Booth Smooth sendiri memajang 2 motor andalan mereka yakni Smoot DeSultan dan Smoot Zuzu. Smoot adalah motor listrik pintar tanpa di charge, yang menggunakan sistem baterai SWAP.

Tabel angsuran Smoot De Sultan
Tabel Angsuran Smoot ZUZU Non Subsidi
Tabel Angsuran Zuzu Subsidi

Pada Smoot Zuzu misalnya seharga Rp 12,9 juta bisa ditebus dengan memaksimalkan tenor yang diberikan MOFI mulai 6 bulan hingga 36 bulan. Misalnya untuk tenor 36 bulan dengan DP Rp 6 juta, maka konsumen bisa membayar angsuran per bulan Rp 361.689 ribu. Jika semua persyaratan disetujui, maka konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa helm & jas hujan, di luar hadiah yang diberikan langsung oleh brand. Jadi tunggu apa lagi segera maksimalkan MOFI untuk memboyong produk-produk terbaik Smoot.

Baca Juga  Prosedur Pelayanan Pengaduan Nasabah MOFI

Untuk informasi lebih lanjut terkait MOFI, segera kunjungi media sosial MOFI – Moladin Finance
Instagram: @mofi.moladin
Facebook: MOFI
TikTok: @mofi.id
Atau visit website mofi.id

You may also like